Testimonial

Bpk. Yudi Mekanik Motor Drag Race Malang 0341-713xxx : Pada event maret 2003 di Kenjeran Surabaya untuk kelas 125 CC 4 TAK bebek tune up 400 m, saya menurunkan motor Honda Grand 116 CC, yang sebelumnya dengan motor dan joki yang sama, posisi yang bisa diraih adalah 9, 7 dan mentok di posisi 5, Motor saya pasang XPOWER XP-2000 hasilnya luar biasa saya jadi nggak percaya peningkatan performance mesin meningkat drastis pada putaran sampai melengking dan hasilnya posisi 2 bisa diraih dengan selisih waktu yang tipis 0,11 detik dengan juara 1 dari Malang yang pakai motor Suzuki Shogun 125 CC,dan yang lebih surprise lagi stelan mesin pakai BBM Avtur tidak mau stelan boros


Bpk. Kuncoro koordinator Ojek Sepeda Motor Gadang Malang 0817388xxx : untuk ojek saya pakai motor merk SUMO XENIC-100 sebelum menggunakan alat XPOWER mesin kurang bertenaga tidak bisa lari, suara mesin kasar dan bensinnya boros 35 km/liter. Setelah memakai XPOWER XP-800 mesin bertenaga sangat bagus, suara mesinnya lebih halus dari Honda, BBM menjadi lebih irit mencapai 55 km/liter, panasnya mesin normal


Bpk Heru ,0811378xxx,Surabaya,pasang XP 2000 Gold di mobil Taruna FGZ LE 03,sebelum memakai alat ini saya masih memakai Pertamax Plus yang harganya mahal,seminggu sekali saya isi bahan bakar penuh habis sekitar Rp.160.000,sekarang saya cukup pakai premium biasa sekali isi penuh untuk mobil saya habis sekitar Rp.80.000 saja,itu juga dalam 1 minggu dengan frekuensi penggunaan yang sama seperti pd waktu masih memakai pertamax,premium masih tersisa 1/4 strip dlm indikator bensin.Dalam 1 bulan tidak terasa saya sudah menghemat 80.000x4=320.000,yang sudah bisa menutupi harga alat ini,jadi pakai alat ini saya TIDAK RUGI.Tarikan saat pakai alat ini pada waktu persneling 4 terasa masih sama seperti pada waktu persneling 3


Bpk. Ir. Totok Sugiarto. Pengusaha Ganteng Putra Plered, Purwakarta (08156082xxx) mobil Toyota Great Corolla Twincam EFI 1994 : Mobil saya sebelumnya pada kecepatan 140 km/Jam sangat berat dan suara mesin gemelitik, sekarang setelah pakai XPOWER XP-4000 mobil saya luar biasa larinya spontan pada kecepatan 140 km/jam enteng tidak ada lagi gemelitik bahkan dipacu sampai kecepatan 190 km/Jam dan lebih iritnya yang saya tidak habis pikir, biasanya BBM Pleres-Bekasi (Jakarta) PP. Rp. 50.000,- (9 km/liter), Sekarang dengan BBM Rp. 50.000,- bisa Plered-Bekasi-Cipullir PP dan macetnya jalanan yang sampai 3 jam (13 km/liter), dan temperatur mesin normal saja. Juga pada mesin diesel FUSO untuk giling tanah pabrik genteng saya dengan kapasitas produksi 70.000 genteng per-hari, sebelum konsumsi BBM solar 50 liter perhari apabila dibebani terasa berat. Sekarang saya pakai XPOWER XP-9000 dengan kapasitas yang sama, kerja mesin giling tanah saya lebih ringan, bertenaga, tidak panas, dan konsumsi BBM Solar cukup 33 liter /hari


Bpk. Anaz Mahfudz Manager PLN Cab. Malang 0811341xxx Mobil mazda E 2000 tahun 1999,Mobil saya dari baru memakai BBM Pertamax Plus yg cukup mahal harganya,setelah saya pasang XPower type XP-7000 B,sekarang mobil saya memakai BBM Premium,hasilnya performa mesin lebih bagus ,suara mesin lebih halus,bertenaga dan temperatur normal,yang jelas dengan BBM Premium hematnya bisa mencapai 25%,benar-benar surprise dengan produk Indonesia


No comments:

Post a Comment